Senin, 09 April 2012

Cara Menanam Bunga Mawar

Apakah Anda ingin menjadi seorang rosarian atau penggemar bunga mawar? Mawar , simbol cinta dan keindahan , telah tumbuh liar di taman-taman selama ribuan tahun . Untuk tumbuh cantik mawar , penting untuk memilih varietas yang baik di wilayah tumbuh dan mengambil langkah-langkah untuk membantu mereka berkembang musim demi musim . Baca terus untuk mengetahui bagaimana Cara Menanam Bunga Mawar yang indah ini .


Persiapan untuk Penanaman


    1
    Pilih varietas mawar . Apakah Anda tahu ada 13.000 varietas mawar ?.
Beberapa mawar tumbuh lebih baik di daerah tertentu dibandingkan dengan yang lain . Bila Anda memilih jenis mawar , jangan terburu-buru, ambil beberapa waktu untuk penelitian secara spesifik wilayah tumbuh Anda , kemudian mencari mawar yang memiliki karakteristik temukan yang menarik . perhatikan bentuk , ukuran , dan warna  ketika memilih varietas untuk tumbuh . Roses jatuh ke dalam kategori berikut :
        Mawar teh hibrida berbentuk indah , mawar warna-warni yang sering membuat penampilan di toko-toko bunga dan sebagai bagian dari karangan bunga .
        Floribunda mawar adalah yang paling berwarna-warni dari semua varietas . Setiap bush memiliki banyak bunga , bukan hanya satu sampai batang .
        Grandiflora mawar adalah silang antara teh hibrida dan Floribunda mawar , dan mereka tumbuh menjadi cukup tinggi dengan beberapa cluster naik ke batang .
        Climber mawar dapat dilatih untuk meregangkan anggur - seperti di sepanjang pagar dan dinding .
        Miniatur mawar yang rumit dan kecil , cocok untuk penanaman dalam sebuah wadah .
        Semak dan lansekap mawar yang cukup kuat , tahan terhadap hama dan penyakit . Mereka datang dalam berbagai warna , bentuk dan ukuran .
        Pohon mawar adalah mawar yang telah dicangkokkan ke batang panjang , memberi mereka penampilan pohon . [ 4 ] Mereka membutuhkan sedikit lebih peduli daripada beberapa jenis lain mawar .
    2
    Beli telanjang root atau pot bunga mawar . Setelah Anda memilih jenis mawar yang ingin ditanam , putuskan dalam bentuk apa Anda ingin membeli mereka . Akar telanjang adalah akar mawar yang ditanam langsung ke tanah . Anda juga dapat membeli mawar muda yang telah ditanam dalam pot kecil, dan transplantasi mereka ke tanah atau pot lain . Kedua jenis dapat dibeli di pembibitan . Varietas mawar langka dapat ditemukan secara online .
        Calon akar mawar ditanam di awal musim semi , memberi mereka waktu untuk mengambil akar sebelum tumbuh beberapa minggu kemudian ketika cuaca menghangat .
       pot Mawar dapat disimpan di dalam selama musim dingin , kemudian ditempatkan di luar di musim semi .
    3
    Dapatkan naik perlengkapan berkebun . Selain dari bare root atau pot tanaman itu sendiri , Anda akan memerlukan beberapa perlengkapan lain untuk mendapatkan kebun mawar Anda mulai . Pergi ke pembibitan lokal Anda atau memeriksa pengecer online untuk mengambil hal-hal berikut :
        Pisau pemangkas. Pemangkasan bunga mawar membuat mereka sehat , mendorong pertumbuhan mekar , dan membuat mereka dalam kondisi yang cukup . Shears adalah peralatan penting untuk tumbuh mawar . Dapatkan kecil gunting melengkung - tepi dan gunting lopping lebih besar .
        Sarung tangan berkebun . Lindungi diri Anda dari duri dengan sepasang sarung tangan tebal .
        Pupuk . Roses harus diberi makan dengan pupuk beberapa kali musim . Anda dapat membeli pupuk diformulasikan khusus untuk mawar , tetapi hal ini tidak benar-benar diperlukan .
        Mulsa . Mulsa naik tempat tidur dapat membantu menjaga hama pergi dan mendistribusikan lebih nutrisi ke mawar . Dapatkan chip kayu , pinus , nugget gambut , atau jenis lain dari mulsa cocok untuk daerah Anda .
        Kompos atau naik campuran tanam . Pencampuran ini dengan tanah ketika Anda menanam mawar membantu mereka tumbuh .
        Sebuah sekop dan sekop . Anda akan membutuhkan ini untuk menggali lubang ketika Anda menanam mawar .

Menanam Mawar


    1
    Tentukan tempat penanaman . Anda akan membutuhkan tempat yang mendapat setidaknya 6 jam sinar matahari yang baik hari . Pilih tempat yang tidak penuh sesak dengan akar atau cabang tanaman dan pohon-pohon lain . Tanah harus longgar dan memiliki drainase yang baik , . Jika Anda memiliki banyak tanah liat , lengket dan menambahkan beberapa pelet gypsum sebelum tanam .
        Roses melakukan yang terbaik ketika tanah memiliki pH 6,3-6,8 .
        Untuk menentukan apakah sebuah situs memiliki drainase yang baik , berjalan-jalan setelah hujan perendaman yang baik . Jika tanah lembab , tetapi tidak basah kuyup , itu harus baik-baik saja . Jika Anda melihat genangan air atau bintik lumpur besar , Anda akan perlu untuk menemukan situs lain atau bekerja pada satu ini agar lebih kondusif untuk tumbuh mawar .
    2
    Air mawar untuk mempersiapkan mereka untuk penanaman . Jika Anda menanam akar telanjang , rendam dalam ember berisi air selama beberapa jam sebelum tanam . Jika Anda menanam mawar Anda membeli dalam panci , air secara menyeluruh sebelum Anda mempersiapkan tempat tidur tanam .
    3
    Siapkan sebuah lubang besar . Anda akan membutuhkan satu untuk masing-masing naik semak yang Anda tanam . Gunakan sekop kebun atau sekop untuk menggali lubang 18 inci dan 18 inci . Pengukuran tidak harus tepat , tapi lubang ini luas dan mendalam akan cocok untuk sebagian mawar . Campur tanah yang dilepas dari lubang dengan kompos , dan menggunakan beberapa untuk membentuk gundukan kecil di dasar lubang . Tambahkan beberapa bonemeal atau naik pupuk .
        Jika Anda menanam lebih dari satu semak , memungkinkan beberapa meter dari ruang di antara , sehingga akar memiliki ruang untuk tumbuh dan peregangan .
    4
    Menanam mawar . Tempatkan telanjang root atau pot mawar di atas gundukan . Gunakan sekop untuk mengisi lubang kembali dengan tanah . Serikat kuncup mawar itu harus terletak sekitar 2 inci di bawah permukaan tanah. Jika Anda tinggal di daerah dingin , Anda mungkin perlu untuk menanam mawar Anda lebih dalam untuk melindungi mereka dari suhu rendah .
        Jika Anda menanam mawar pot , melonggarkan tanah di sekitar akarnya untuk mengekspos mereka sebelum tanam dalam lubang .
        Pastikan tanah adalah perusahaan sekitar akar , tekan ke bawah dengan tangan Anda untuk menghilangkan kantong udara .
    5
    Air mawar . Benar-benar penyiraman area di mana Anda menanam mawar membantu kompak tanah terhadap akar , menstabilkan tanaman . Pastikan mendapat perendaman yang baik tepat setelah Anda selesai tanam .
    6
    Tambahkan mulsa ke tempat tidur mawar . Tempatkan mulsa di atas area di mana Anda menanam mawar . Jika Anda menanam semak pot , tempat mulsa sekitar batang . Hal ini akan menjaga suhu yang konsisten dan melindungi mawar selama tahap awal pertumbuhan .

Merawat Roses




    1
    Air mereka sering di musim panas . Roses membutuhkan banyak air untuk tumbuh sehat . Jangan biarkan tanah kering , ketika Anda melihatnya mendapatkan berdebu memberikan mawar penyiraman yang mendalam . Untuk tanaman didirikan , dan tergantung pada wilayah Anda , Anda akan perlu melakukan ini sekali seminggu .
    2
    Menyuburkan mawar . Setelah mereka ditetapkan, mawar harus dibuahi beberapa kali per musim tanam . Gunakan pupuk (baik cair atau granul ) di awal musim semi , ketika Anda melihat beberapa daun pertama tumbuh . Menggunakannya lagi setelah mekar pertama , dan lagi jika ada mekar lagi . Berhenti pemupukan mawar pada akhir musim panas , tepat sebelum Hari Buruh. [ 9 ]
        Beberapa pupuk yang slow release , sehingga mereka tidak harus diterapkan sesering .
        Jangan over- menyuburkan mawar , hal ini dapat menyebabkan penyakit .
    3
    Pangkas bunga mawar . Pemangkasan bunga mawar membuat mereka indah dan sehat . Tujuannya adalah untuk membersihkan daerah ramai untuk membuka semak , yang membantu mencegah busuk dan penyakit  Strategi pemangkasan berbeda menurut musim , tapi memotong Anda buat adalah selalu sama : . Memangkas tepat di atas mata tunas , daerah mana cabang terbentuk. Mereka tampak seperti membengkak melingkar kecil dan biasanya terletak di atas satu set daun dewasa . Membuat cut down- miring pada mata tunas menghadap ke luar .
        Ini sangat sulit untuk over- prune mawar , karena pertumbuhan baru selalu diarahkan ke mata tunas terdekat berikutnya . Ingatlah hal ini ketika Anda memilih mata tunas untuk memangkas , karena akan mempengaruhi bentuk semak mawar . Ingatlah bahwa kuncinya adalah untuk memangkas dengan mata ke arah membuka pertumbuhan semak terserah untuk memungkinkan sirkulasi udara .
        Pada akhir musim dingin atau awal musim semi , memangkas tongkat mati pergi. Memotong batang bawah , juga disebut pengisap , yang merupakan cabang yang lebih kecil dari tanaman utama yang mengisap nutrisi dari mawar tersebut . Tinggalkan 8 atau lebih tongkat , dipangkas kembali ke 1/3 dari tinggi badan mereka . Hal ini akan mendorong pertumbuhan sehat seperti cuaca menghangat .         Di musim panas , menghapus Deadheads , yang mekar mati . Hal ini mendorong mekar baru untuk tumbuh .

Melindungi Roses dari cuaca dan Penyakit



    1
    Lindungi mawar selama musim dingin . Roses yang tersisa tinggi mungkin akan rusak oleh angin kencang dan salju selama musim dingin . Trim tongkat ke 2 kaki . Mengikat mereka bersama-sama dengan benang , untuk membantu melindungi mereka dari cuaca buruk . Tumpukan gundukan kompos sekitar dasar semak-semak , kemudian atas dengan lapisan jerami . Ketika cuaca menghangat di atas 51 derajat , menghapus gundukan kompos . Anda mungkin ingin membuat penutup .
    2
    Semprot kutu daun dan tungau laba-laba dengan air . Tungau ini cukup umum di antara sebagian besar varietas mawar . Menggunakan air adalah cara yang paling efektif untuk menyingkirkan hama ini . Gunakan selang untuk menyemprot mereka pergi ketika Anda melihat mereka pada tanaman mawar Anda . Menjaga mawar cukup disiram juga membantu mengurangi infestasi hama .
        Gunakan insektisida hemat. Mereka bisa berakhir merugikan mawar dan tanaman lain di kebun Anda , dan membunuh bug yang benar-benar membantu tanaman Anda .
        Hapus daun yang terlihat memar dan keriput .
        Jika tungau terus menjadi masalah, cobalah membuat larutan sabun cuci piring dan air dan penyemprotan bahwa pada mawar daun seminggu sekali .
        Anda dapat membeli pestisida alami minyak rosemary untuk menyemprot pada daun , ini enggan tungau tanpa membunuh serangga yang bermanfaat  .
    3
    Melindungi mawar Anda dari bercak hitam dan embun tepung . Memilih varietas yang tahan terhadap penyakit umum ini , seperti knockout mawar , adalah taruhan terbaik Anda . Anda juga dapat melindungi mawar Anda dengan menggunakan fungisida pada awal musim . Pergi ke pembibitan lokal Anda untuk bertanya tentang cara terbaik untuk melindungi tanaman dari penyakit ini di wilayah Anda .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.